Untuk pertama kalinya Majlis Kanzus Shalawat Habib Luthfi bin Yahya di gelar di kota Bogor

Bogor (25/11/19)- Yayasan Islamic Centre Al Ghazaly Bogor Kedatangan Maulana Al Habib Luthfi bin Yahya Pekalongan, di Majlis Kanzus Shalawat Bogor. Dalam rangka Bershalawat untuk menjalin Persatuan.

Al Ghazaly Bogor merupakan yayasan yang didirikan oleh salah seorang ulama besar Indonesia yaitu KH. R. Abdullah Bin Nuh, yang sekarang dipimpin oleh putranya yaitu KH. M. Mustofa ABN, Lc (Ketua MUI Kota Bogor, juga sebagai ketua Tanfidziyah PCNU kota Bogor) yang mengemban misi untuk melaksanakan pendidikan tingkat menengah kejuruan, meningkatkan mutu tamatan pendidikan tingkat menengah kejuruan dan membina Akhlak siswa melalui pendidikan yang bernuansa Islami.

Hadir ribuan jamaah shalawat dari berbagai daerah, juga perwakilan dari para pemuka agama lain turut hadir untuk menjalin silaturahim kebangsaan.

Acara yang di gagas oleh Yayasan Al Ghazali Bogor di bawah asuhan KH. Toto yang sekaligus sebagai Rois Syuriyah PCNU Kota Bogor yang baru terpilih di Konfercab.

Yayasan Al Ghazali di bangun oleh Mama KH Abdullah bin Nuh seorang ulama besar kota Bogor yang masyhur dan banyak menyumbang karya ilmiah melalui karangan buku2 yang saat ini menjadi referensi banyak para peneliti tentang ke Islaman.

Menurut panitia, acara Kanzus Shalawat ini adalah yang pertama kali dan satu2nya yang resmi di buka oleh Habib Luthfi, karena selama ini Majlis Kanzus Shalawat hanya berpusat sentral di Pekalongan, dan alhamdulillah Al Ghazali mendapat restu untuk membuka cabang Majlis tersebut, ini adalah sebuah kehormatan besar bagi warga Bogor.