Undangan Liputan Media Haul Gus Dur ke-9

haulgusdur9

Jakarta  ( Santri Noesantara  )

Kepada Rekan-rekan jurnalis

Sebagaimana telah menjadi tradisi, saban bulan Desember kepergian KH Abdurrahman Wahid diperingati dengan beragam cara. Dari haul atau peringatan setahun kematian, bedah buku, doa lintas iman, atau pertunjukan budaya di banyak tempat di Indonesia. Belum lagi sebaran informasi, tulisan, gambar, video di media sosial yang tak kalah ramai.

Desember ini, keluarga almarhum KH Abdurrahman Wahid menggelar Haul Gus Dur ke-9 pada Jumat, 21 Desember 2018, pukul 19.00 WIB – selesai di Kediaman Almarhum Gus Dur di Jalan Warung Sila Ciganjur Jakarta Selatan. Tajuknya, “Yang Lebih Penting dari Politik adalah Kemanusiaan”.

Peringatan tahunan yang biasanya dihadiri ribuan orang ini rencananya akan dihadiri sejumlah tamu undangan seperti Pengasuh Pesantren Al-Anwar Sarang, Rembang, Jaw Tengah, KH Maemun Zubair; Tokoh Habaib  Kota Depok Habib Abu Bakar bin Hasan Al-Attas Az Zabidi; mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD; seniman Ebiet G Ade; penulis dan tokoh perempuan Tuti Herati Nurhadi; tokoh jurnalis Aritides Katoppo.

Kami mengundang rekan-rekan jurnalis hadir, meliput, dan mempublikasi kegiatan ini di media tempat rekan-rekan bekerja. Atas partisipasi, dukungan, dan kesediaan rekan-rekan, kami ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya.

Wassalam
Alissa Wahid
Ketua Panitia Haul Gus Dur