Silaturahim Kiai kampung dan Dai Muda Jabar di Ponpes Yasina, perkuat Aqidah Ahlussunnah wal Jamaah

Ketua PCNU Kab. Bogor, KH. Romdhon, MH

Silaturahim Kiai kampung dan Dai Muda Jabar di Ponpes Yasina, perkuat Aqidah Ahlussunnah wal Jamaah

Cigombong-Bogor, KH. Romdon, MH. Ketua PCNU Kabupaten Bogor dalam acara Silaturahmi Kiyai Kampung dan Da’i muda untuk menjaga Marwah NKRI, Marwah Pemimpin NKRI serta mempertegas Perjuangan Ahlussunah Waljama’ah dalam bingkai NKRI di Pondok Pesantren Yasina Pimpinan Beliau (18/12/18).

Ribuan Kiai dan Da’i muda memenuhi komplek Pesantren sejak sore hari, mereka berasal dari berbagai daerah di Jawa Barat, seperti Depok, Cianjur, Sukabumi bahkan ada yang dari Banyuwangi dan Cirebon.

Peran Kyai kampung dan Da’i muda sangat penting bagi kemaslahatan Negara, perkuat Aqidah Ahlussunnah wal Jamaah an Nahdliyyah, karena ini garis perjuangan para pendiri Bangsa, ujar Kiai Romdhoni dalam sambutanya.

Acara Silaturahmi ini dihadiri oleh Ketua Persatuan Guru Nahdlatul Ulama Pusat atau Pergunu, Dr. KH Asep Saefuddin Chalim, Baldatun Tayyibatun wa Rabbun Ghafur itu akan terwujud mana kala didominasi oleh Masyarakat dengan Faham Ahlussunnah wal Jamaah, yaitu warga Nahdliyyin, yang dalam kiprahnya adalah mereka yang selalu menjaga negara.

Ahlussunnah wal Jamaah Islam yang Rahmatan lil Alamin, Islam yang Inklusif melindungi semua kalangan tak pandang perbedaan satu sama lain.

Dalam kesempatan ini ketua Pergunu Pusat ini menegaskan kepada para hadirin, agar selalu menjaga marwah Nahdliyyin dan juga tebarkan kasih sayang, terutama kita banyak bersyukur kepada Allah SWT atas apa yang sudah diberikan kepada kita berupa Negeri yang tiada didapatkan ditempat lain.

Turut hadir pula ketua umum Muslimat NU ibu Khafifah yang juga Gubernur terpilih Jawa Timur, dalam hal ini beliau menyampaikan, masyarakat Indonesia harus menjunjung tinggi Islam yang Damai, lawan segala bentuk Hoax, karena Irak, Suriyah dan Afghanistan bisa hancur sampai saat ini karena beredarnya berita-berita yang tidak jelas.

Oleh karena itu mari sama-sama kita jaga Negeri kita ini agar aman, dan yang selalu menjaga Negri ini adalah kaum Nahdliyyin yang rajin sekali para Kiai dan Santri nya bermunajat berdoa, Istighotsah Dzikir kepada Allah SWT.