Scooterist Indonesia gelar Ulang tahun yang ke-17 bersama Jatman dan Nahdliyyin Depok

Kota Depok (25/8/19)- suasana Studio Alam TVRI yang berada di wilayah Cilodong kota Depok, sejak Jumat pagi hari terlihat ramai dengan komunitas otomotif, khususnya pengendara motor vespa dan scooter.

Berdiri panggung berukuran cukup besar di belahan halaman gedung Studio alam, yang sudah dihiasi oleh berbagai spanduk dan bertebaran pamplet ucapan selamat ulang tahun yang ke-17 buat konunitas Scooterist seluruh Indonesia.

Berbagai rangkaian acara sudah disiapkan, dari mulai hiburan-hiburan ada juga nasihat agama Tausyiah dari para Asatidz Nahdliyyin yang diundang, dimalam hari sebagai rasa Syukur maka panitia pun mengajak para Scooterist untuk menggelar acara tahlil bersama.

Berkirim Doa dan Hadiah teruntuk para Auliya, almaghfurlah mbah Moen, para Muassis Jamiyyah Nahdlatul Ulama, dan  pendahulu dari keluarga yang hadir, Tahlil yang di pimpin oleh Dr. KH. Fatkhuri Wahmad yang juga sebagai Rais Idarah JATMAN Kota Depok.

Turut hadir puluhan Ansor Banser Satkorcab kota Depok, para pengurus MWC NU Cilodong dan ribuan scooteris dari seluruh Indonesia dan alim Ulama setempat yang membuat suasanya menjadi syahdu dan penuh dengan keberkahan.