Santri Atsaqofah Al Islamiyyah Hadiri Forum Diskusi Milenial Kebangsaan dan Keagamaan

Bandung – Santri Pesantren Atsaqofah Al Islamiyah Annahdliyah Majalaya hari ini menghadiri acara Pelatihan Dakwah Milenial. Pimpinan pondok pesantren Atsaqofah, Habib Umar bin Husein Assegaff mengutus 2 santrinya Fathurrozi dan Dandi Herdiansyah.

Acara yang berlangsung Dua Hari ( Rabu – Kamis, 13-14/3/2019) bertemakan ” Merajut dan Memperkokoh Nilai-nilai kebangsaan dan Keagamaan” ini dilaksanakan di Pesantren Al Falah 2 Jl. Raya Nagreg km. 38, Desa Nagreg Bandung Jawa Barat.

Panitia RMI NU Jabar menghadirkan pembicara, diantaranya Staf Ahli Menteri Kominfo Bidang Komunikasi dan Media Massa, Drs. Gun Gun Siswadi, M.Si, Staf Khusus Presiden Keagamaan Dalam Negeri, KH. Abdul Ghofarrozin, Praktisi Media Digital, Turun Taqyudin ( Gus Taqi ), CEO Al Falah Reseach, Hasanuddin Ali.

Acara ini terselenggara berkat kerjasama Kominfo, Staf Khusus Presiden RI Keragaman Dalam Negeri, Pondok Pesantren Al Qur’an Al Falah dan RMI NU Jabar ini dihadiri oleh berbagai utusan Pengurus RMI NU se Jawa Barat, Utusan PCNU setiap Kabupaten dan Kota, Pengurus PC IPNU dan IPPNU serta Praktisi Forum Diskusi Milenial.

Nampak hadir juga utusan dari Lembaga Ta’lif wa Nasyr LTN NU Jawa Barat, Ust. Zaenuddin dan Abdul Hadi Hasan. Keduanya dikenal sebagai pengurus yang biasa menyebarkan pelbagai konten Aswaja Annahdliyah di YouTube dan website www.ltnnujabar.or.id. 

( Santri Noesantara / Hadyhasan)