Rumuskan Program Kerja, PERGUNU Kota Bandung Gelar Rapat Pengurus

Bandung, SantriNoesantaraOnline
Pimpinan Cabang Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU) Kota Bandung melaksanakan rapat pengurus bersama Pengurus Anak Cabang (PAC) PERGUNU Se-Kota Bandung yang bertempat di Kantor PCNU Kota Bandung pada Sabtu (16/2019)

Rifa Anggyana Sekretaris PERGUNU Kota Bandung yang memandu jalannya rapat menjelaskan PERGUNU Kota Bandung ada perubahan, dimana sekarang program kerja diberikan kepada setiap Departemen dan PAC PERGUNU dengan mengacu pada acuan program kerja yang sudah diberikan sebelumnya.

“Tujuannya agar setiap pengurus mempunyai rasa tanggung jawab melaksanakan tugasnya dalam berkhidmat demi PERGUNU” ujarnya

Enjang Sunandar Ketua PERGUNU Kota Bandung dalam arahannya menjelaskan PERGUNU Kota Bandung harus berpola fikir maju, untuk mempercepat proses edukasi agar terwujudnya para Guru NU yang profesional, berakhlakul karimah, teruji dalam semua kompetensi dan sejahtera. Mereka harus dipacu agar menjadi Guru NU yang kreatif, inovatif, yang berjiwa rahmatan lilalamin.

Pengurus Pergunu Kota Bandung

“Menjadi pendidik yang mampu menyentuh kalbu para siswanya, sehingga para siswa bisa menjadi penerus sebagai pelopor insan teladan yang mampu berkiprah di bumi Nusantara agar terwujudnya warga negara yang sejahtera lahir dan batin” tuturnya

Dalam rapat tersebut disepakati program kerja PC PERGUNU dan PAC PERGUNU Se-Kota Bandung. Salah satunya yakni menetapkan setiap hari Kamis Ke-2 memakai Batik PERGUNU dengan Foto Selfie yang dikirim ke grup PERGUNU Kota Bandung dengan tujuan untuk memperkenalkan atribut PERGUNU.

Melalui pesan singkat H. Saepuloh Ketua PW PERGUNU Jawa Barat mengapresiasi PERGUNU Kota Bandung sangat progresif, dengan anak-anak muda yang masuk jajaran kepengurusan, saya optimis PERGUNU Kota Bandung bisa menjadi best praktis PERGUNU Se-Jawa Barat.

Benar ayo terus syiarkan … “Jangan setengah hati mengabdi di PERGUNU, terus berkarya berkhidmat ke Ulama melalui PERGUNU” pungkasnya (kang Saepuloh)