Ratusan Alim Ulama dan Umaro hadiri Shalawat untuk Bangsa di Kota Bogor

Kota Bogor (13/12/19)-Ratusan Alim ulama & Umara Kota Bogor melakukan jumpa pers usai melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Raya Kota Bogor, yang di akhiri dengan pembacaan Sholawat 16.000 kali.

Yang di pimpin langsung oleh KH. Musthofa Abdullah bin Nuh, atau yang akrab di panggil Kyai Toto yang merupakan ketua Majlis Ulama Indonesia kota Bogor, juga di hadiri oleh Walikota Bogor, Bima Arya.

Ratusan Alim Ulama dan Umaro juga di dukung oleh 127 Ormas,Pondok Pesantren, Majlis Taklim menyatakan sikap, menolak aksi yang dilakukan oleh segelitir orang-orang simpatisan Khilafah yang membuat resah kota Bogor.

Diketahui usai pelaksanaan shalat Jumat, menurut kabar info yang beredar, ada orang-orang yang sengaja turun ke jalan, hendak berdemontrasi dengan dalih beli Agama, bela Nabi Saw.

Sejatinya mereka ini membuat resah dan situasi tidak kondusif di wilayah kota Bogor, seakan-akan mereka mewakili umat Islam. 

Jumpa pers yang di lakukan di Masjid raya kota Bogor oleh Kyai Toto yang dampingi pak Walikota Bogor, Bima Arya, menegaskan, bahwa Kota Bogor harus aman, warga Bogor tidak boleh terpecah belah, kami menolak segala macam bentuk kerusuhan. Ujar Kyai Toto.


Tadi malam disepakati dengan Kapolres dan Dandim, untuk tidak memberikan keleluasaan kepada pihak-pihak yang akan memecah belah warga Bogor.