Persiapan Tabligh Akbar Dan Istigotsah dikota Depok bersama Maulana Habib Luthfi bin Yahya Pekalongan

Kota Depok (7/3/19) Kepolisian Resort (Polres) Kota Depok, Jawa Barat akan menggelar acara Tabligh Akbar dan Doa Bersama dalam rangka menciptakan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang aman, damai, lancar, dan kondusif. 

Terlihat sejak pagi persiapan untuk tempat yang akan di gelar acara Tabligh Akbar Indonesia damai, dimasjid Baitul Kamal kantor walikota Depok, tenda berwarna Merahputih dan benner sudah terpasang di depan gerbang kantor walikota.

Acara doa bersama yang akan digelar di Masjid Agung Baitul Kamal areal kantor Walikota Depok, malam ini, yang in sya Allah akan dihadiri ribuan jamaah. Berbagai kalangan santri, dan masyarakat akan hadir mengikuti doa dan shalawat bersama Maulana Al Habib Luthfi bin Yahya Pekalongan.

Informasi Kapolresta Depok bahwa Abah Habib Luthfi konfirm datang. Rombongan Kapolres sudah sowan ke Kanzussholawat Pekalongan. PCNU & JATMAN Depok diminta hadirkan jamaah masing” 50 orang. Ujar KH Fathuri yang juga sebagai ketua Jatman kota Depok. 

menjelang pemilihan umum 17 April mendatang dinamika perbedaan pilihan mulai terjadi di kalangan masyarakat. Oleh karena itu, Kapolres kota Depok meminta masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan, ini inti pelaksanaan kegiatan yang akan digelar malam ini.