Perkuat Ideologi Aswaja, LTMNU Sosialisasi Program dan bagikan Kalender ke Ratusan Masjid se-kabupaten Bogor

Bogor-di awal tahun 2020, giat Pengurus Lembaga Tamir Masjid Nahdlatul Ulama (LTMNU) Kabupaten Bogor terus bertambah dengan beberapa kegiatan yang sudah berjalan.

Dzikirul Ghafilin yang rutin diadakan sebulan sekali, sudah berjalan selama 4 bulan ini, dan program berikutnya, dalam menguatkan Ideologi Ahlussunah wal Jamaah An Nahdliyyah, maka inisiasi ketua dan jajaran pengurus harian bersama-sama mencetak ribuan Kalender untuk di distribusikan ke semua wilayah se-kabupaten Bogor.

Ketua dan Sekretaris LTMNU Bogor

Alhamdulillah sudah 2 pekan lalu kalender LTMNU selesai di percetakan, dan siap untuk di sebar ke masjid-masjid yang sudah terdata oleh pengurus LTMNU dari tingkat kecamatan sampai ketingkat desa di kabupaten Bogor. Ujar H. Agus dalam wawancaranya, di desa Pabuaran (23/1/2020), saat sosialisasi ke beberapa Masjid.

Kabupaten Bogor memiliki 40 kecamatan, 19 kelurahan dan 416 desa. Pada tahun 2017, jumlah penduduk mencapai 4.246.307 jiwa dengan luas wilayah 2.710,62 kmĀ², dan memiliki 7000 masjid.

Hal ini yang menjadi dasar program tebar kalender oleh LTMNU agar supaya syiar NU di Kabupaten Bogor bisa terdengar banyak Masyarakat, dan kita niatkan untuk mensyiarkan ajaran Ahlussunah wal Jamaah An Nahdliyyah.