Pergunu Kota Depok berbagi keberkahan menyalurkan alat kebersihan untuk kaum Dhuafa di Bogor

Kota Depok (28/4/19) Pengurus Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU)  Kota Depok, menyalurkan ratusan peralatan kebersihan, ratusan batang sabun mandi, pasta gigi, odol, sampo dan sabun pencuci piring.

Penyerahan yang langsung diberikan oleh Ustadz Ismail selaku pengurus aktif Pergunu kota Depok yang juga sebagai Pimpinan Yayasan Pesantren Al Masturiyah Kupu Sawangan kota Depok. 

Seserahan peralatan kebersihan ini langsung disaksikan oleh wakil Sekretaris Pergunu kota Depok, kang Hakim Hasan yang juga aktif sebagai kader Gusdurian Depok, dan disaksikan oleh beberapa warga sekitar. 

Sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh dengan keberkahan dan kedamaian, semoga ini menjadi salah satu Jariyah agar saudara-saudara kita yang berada di pelosok kampung bisa merasakan kenikmatan dalak beribadah dalam keadaan suci bersih jasmani dan rohani, semoga sumbangan alat-alat kebersihan ini bisa bermanfaat untul saudara-saudara kita, ujar ustadz Ismail. 

Alhamdulillah Pergunu bisa berbagi selain ilmu juga sedikit materi, dan menghadapi bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan datang, niat i’tikad kita untuk terus berbagi kepada masyarakat, guna menumbuhkan dara jiwa sosial, ujar kang Hakim yang juga sebagai kordinator Peace Leader Depok.