Pergunu kota Depok bentuk kepengurusan PAC Sawangan

Depok (13/7/19) Pengurus Cabang Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) Kota Depok, menjalankan Agenda Program, menggelar silaturahim ke wilayah kecamatan-kecamatan, guna membentuk pengurus Pergunu anak cabang sampai tingkat kelurahan/desa se-kota Depok.

Sabtu pagi jajaran pengurus harian aktif Pergunu kota Depok berkumpul menggelar pertemuan awal di wilayah kecamatan Sawangan, atas undangan dan inisiatif salah satu pengurus MWC NU kecamatan Sawangan, guna melebarkan sayap kepengurusan Pergunu yang dalam sejarah berdirinya PCNU kota Depok belum ada.

Alhamdulillah berkah berkat karunia Allah SWT dan atas keseriusan kawan-kawan Pergunu dalam syiar thariqoh Ahlussunnah wal jamaah di kota Depok semakin terlihat berkat adanya program dan kegiatan dari Pergunu, dan menjadi daya tarik untuk bersama-sama berdakwah dalam menyebarkan Islam ya Ramah alias Rahmatan lil alamiin, ujar Ust Acep dalam sambutanya.

Acara silaturahim bembentukan Pergunu PAC Sawangan yang bertempat di majlis Talim Darul Mu’minin yang berlokasi di Kedung Cinangka Sawangan kota Depok, selaku pimpinan Majlis sangat berterima kasih dan berharap bisa bersama-sama sinergi program dalam mensyiarkan Aswaja di wilayahnya dan juga patut disyukuri atas terbentuknya PAC Sawangan yang bertama kali dalam sejarah PCNU, ujar Ustadz Afif.

Hadir ketua Pergunu kota Depok, ust Acep Fudholi, M. Pd, sekretaris Ust Abdul Hakim, BA, S. Ud, Gus Darul Quthni, S. Pd yang merupakan Cucu Abuya KH. Abdurrahman Nawi, tokoh Ulama sepuh Jakarta, ust Ismail Muhammad pimpinan Yayasan Al Masturiyah, ust Juanda Lubis dan pengurus terpilih PAC Sawangan Ketua ust Dudung Abdul Kudus,
Sekretaris Muhammad Nur Afif,selaku sohibul bayt dan Bendahara yaitu Siti Zuleha.

Acara berlangsung hingga siang hari ditutup dengan Sholat Dzuhur berjamaah dan pembacaan doa, diakhuri dengan serah terima buku-buku dari pengurus Pergunu kota Depok sebagai tanda cendra mata untuk pengurus Pergunu baru PAC Sawangan.