Pengurus Pesantren Atsaqofah Majalaya Dakwah Blusukan ke Tasikmalaya

Ustadz Deni Alih tengah menyampaikan ceramah di Tasikmalaya

Tasikmalaya – Berbagai acara Peringatan Isra Mi’raj dalam mengisi bulan Rajab terus dilakukan oleh berbagai kalangan. Acaranya diselenggarakan oleh seluruh kalangan Nahdliyyin dibawah arahan para Kiai dan Habaib, tentunya demi meriah keberkahannya.

Hal itu disampaikan oleh Pengurus sekaligus pengajar Pesantren Atsaqofah Al Islamiyyah Annahdliyah,  Ustadz Deni Alih dalam acara Isra Mi’raj di  Kampung sindang palay desa sirnagalih kec.cigalontong Kab Tasikmalaya.

Menurut ustadz Deni, peringatan Isra Mi’raj harus terus diperingati demi menguatkan pemahaman kita terkait Islam dan perjuangan Nabi Muhammad Saw.

” Pemahaman kita meningkat, maka kita akan tahu hakikat sosok Nabi Muhammad Saw, dan semai terus cinta hanya kepada Allah dan Nabi saw, niscaya keselamatan menghampiri kita semua.” Ucap Ustadz Deni yang termasuk anggota Dai Dahsyat Kota Depok.

Ustadz Deni melanjutkan bahwa rasa cinta kepada Nabi Muhammad Saw harus dipupuk, tentu disertai arahan dari alim ulama NU yang nasab keilmuannya jelas. 

” Mencintai Nabi Muhammad Saw, perlu ilmu, juga perlu mengaji. Mengaji jelas hanya kepada Ulama NU yang jelas nasab silsilah keilmuannya.” Tegas Ustadz yang juga anggota Pejuang Islam Nusantara

Acara tersebut dihadiri oleh Kalangan tokoh masyarakat dan ulama setempat. Semua hadir bersatu-padu demi mencerdaskan umat dan menjaga tradisi syiar di tanah Sunda. 

( SantriNoesantara/ Hady)