Pengurus LTN NU Kab. Bogor bagikan 350 kantong daging Sapi dan Kambing Qurban

Bojonggede-Bogor (11/8/19) Ahad pagi, usai pelaksanaan shalat iedul Adha di Masjid jami Abu Bakar As Siddiq yang berlokasi di Citayam Ragajaya, yang dihadiri oleh para pengurus Nahdliyyin Kabupaten Bogor. 

Gema takbir, tahmid dan tahlil menggema dan diseantreo Nusantara dari mulai Masjid, mushollah hingga surau dan majelis-majelis ta’lim, khusus diwilayah Bojonggede yang bertempat di Yayasan Al Ittihad Islami. 

Tahun ini alhamdulillah ada satu sapi dan 11 kambing hewan Qurban yang di sembelih di sini, antusias masyarakat sekitar berdatangan untuk membantu prosesi pemotongan dan para Santri yang siap mencacah hingga pendistribusian yang langsung diantar ke rumah-rumah warga yang sepuh khususnya.

Door to door dari pintu ke pintu yang langsung diantar oleh para santri kami, warga sekitar lingkungan hingga menjangkau ke beberapa Rw pendistribusian daging Qurban tersebut. 

Kurang lebih 400-450 kantong daging kita buatkan dengan ukuran timbangan yang berpariasi mulai dari 1 kilo rata-rata, dan khusus bagi yang janda kita bagikan daging dengan beras dua leter masing-masing.