Nahdliyyin kota Depok miliki Kampus berbasis Ekonomi Islam

Depok (26/7/19)-Peresmian Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Nahdlatul Ulama Ar Ridho (STEI NU) yang beralamat di Komplek Yayasan Pendidika Ar Ridho Cilodong kota Depok, berjalan dengan lancar dan penuh keberkahan.

Acara yang dilangsungkan usai pelaksanaan shalat Jum’at, dengan rangkaian acara beberapa sesi dari mulai pembacaan Dzikir, Tahlil dan Istighotsah sampai dengan Ceramah Agama, yang langsung oleh Ketua Umum PBNU, Prof. Dr. KH. Said Agil Siradj.

Kehadiran beliau sudah ditunggu-tunggu oleh para panitia dan ratusan Jamaah yang sudah memadati areal komplek Yayasan Ar Ridho, dikawal oleh Ansor Banser dan para pengurus jajaran PCNU pun hadir.

Tampak hadir para Asatidz Alim Ulama kota Depok dari berbagai daerah dan juga para pengurus PCNU Kabupaten Bogor, Dr. KH. Romdhon, MH beserta jajaran pengurus.

KH. Shihabuddin Ahmad selaku Rois Syuriyah PCNU kota Depok, KH. Burhanuddin Marzuki, pimpinan Pondok Pesantren Qotrun Nada, Ust. Ahmad Solechan selaku ketua Tanfidziyah PCNU kota Depok, pak Yuyun sebagai tokoh Masyarakat, dan para Dai Alim Ulama lainya.