Nahdliyin Bersuka Cita Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor MWC NU Cimanggung, Sumedang

Dr. KH. Lukman Hakim Babakan Ciwaringin tengah berdoa di lokasi pembangunan kantor MWC NU Cimanggung 

Sumedang – Dalam waktu dekat, pengurus MWC NU Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang akan menempati kantor baru di Perum Griya Sampurna Dusun Cipareag Desa Sukadana Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang. Pembangunan awal kantor ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Ketua PCNU Sumedang.

Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Sumedang
K.H. Sa’dulloh, S.Q., M.M.Pd,

Pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan kantor MWC NU Kecamatan Cimanggung ini dihadiri oleh Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Sumedang
K.H. Sa’dulloh, S.Q., M.M.Pd, Ketua Tanfidziyah MWC NU Cimanggung, Kiai Jajat Sudrajat, S.Th.I, dan Pengurus Lembaga dan Banom NU, serta sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Ketua MWC NU Cimanggung dalam pesan singkatnya pada Ahad ( 10/2/2019) mengatakan bahwa kantor ini merupakan pusat kegiatan NU, terutama tempat kaderisasi Nahdliyin Cimanggung. Pembangunan kantor ini terwujud berkat donasi dari Bendahara Jamiyyatul Qurra wal Huffadz JQH Jabar KH. Cahya dan usaha penuh ikhlas yang dilakukan oleh Nahdliyin.

Video Peletakan batu pertama pembangunan Kantor PCNU Sumedang

Acara peletakan diawali dengan khataman Al Qur’an dan pembacaan Maulid Simtudurar oleh Nahdliyin Cimanggung yang hadir dengan penuh suka cita demi meraih keberkahan. 

Sehari sebelumnya, Sabtu ( 9/2/2019) pengurus Pesantren Assalafie Babakan Ciwaringin, Kab. Cirebon Dr. KH. Lukman Hakim sempat datang bersilaturahim dengan para pengurus MWC NU Cimanggung dan kesempatan emas tersebut akhirnya dimanfaatkan oleh pengurus untuk meminta doa dan keberkahan kepada Kiai Lukman, agar pembangunan Kantor MWC NU Cimanggung dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

( Santri Noesantara/ Hady).