MTs Nurul Iman Siap jadi tuan rumah Aksioma tingkat Mts 2019

Bandung, Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga atau yang lebih akrab disebut Aksioma merupakan perhelatan Seni dan Olahraga dilingkungan Kementerian Agama yang bersifat kompetisi dan melibatkan siswa madrasah dalam lingkup wilayah atau tingkat lomba tertentu.

Sebagaimana hasil rapat para kepala sekolah Mts Se Kota Bandung (12/1) Pembukaan dan pelaksanaan perlombaan Cabang seni akan dilaksanakan di Mts. Nurul Iman dan cabang olahraga di MTs Negri 2 Bandung. Berdasarkan hasil rapat tersebut, Nurul Iman menyambut baik dan siap menjadi tuan rumah dalam perhelatan yang kerap diadakan setiap dua tahun sekali tersebut.

Humas. Kepala Madrasah Tsanawiyah Nurul Iman. Rochmat Hidayatulloh S.Hum menyatakan kesiapan Nurul Iman menjadi tuan rumah dalam Aksioma tingkat MTs Se Kota Bandung.
“Kami menyambut baik kepercayaan yang diberikan sebagai tuan rumah pelaksanaan aksioma tahun ini dan kamipun siap menyukseskan kegiatan kompetisi antar siswa madrasah se-Kota Bandung tersebut” Ujar Rochmat saat ditemui di kantor kerjanya.

Hal senada pun disampaikan oleh Ketua Panitia Lokal. Imam Zainuri S.Pd. I. Bahwa dirinya dan jajaran panitia lokal yang sudah dibentuk oleh Kepala Madrasah Nurul Iman siap melaksanakan dan menyukseskan kegiatan tersebut.

“Persiapan teknis, non teknis dan berbagai kordinasi terus kami lakukan dengan panitia Kota demi kelancaran dan suksesnya pelaksanaan aksioma nanti.”

Dikatakannya, Walaupun dalam suasana persaingan, namun seluruh peserta Aksioma yang hadir nantinya diharapkan mempunyai visi dan misi yang sama untuk mewujudkan Kota Bandung menjadi yang terbaik untuk nantinya maju ditingkat provinsi. Ia pun berharap kompetisi ini bisa menjadi perekat persaudaraan diantara Madrasah Tsanawiyah di Kota Bandung.

Sesuai Juknis yang telah diberikan, Aksioma tingkat Mts akan memperlombakan cabang MTQ, Tahfidz, Kaligrafi, pidato Bhs Inggris dan Bhs Arab, Pop Singer Religi, Bola Volly, Lari 100M, Bulu Tangkis Singel dan Tenis Meja Singel, juga Pembukaan yang akan dilaksanakan tanggal (26/01/2019) nanti akan dibuka langsung oleh Bapak Wali Kota Bandung..