MIN 8 dan Dian Didaktika raih juara 1 cerdas cermat Islami di ajang Margonda Fest 2019

Depok, Jawa Barat-Lomba cerdas cermat pada Margonda Fest@200 tahun 2019, di SMP Lazuardi Al Falah Global Islamic School, kota Depok Jawa Barat telah usai di laksanakan (13/11/19).

Untuk tingkat SMP, SMP Islam Dian Didaktika keluar sebagai juara pertama, kedua SMP Islam Dian Didaktika dan juara ke 3 SMP Binakheir, Sementara untuk tingkat SD juara pertama diraih oleh Madrasah Ibtidaiyah Negeri 8 grup B, juara 2 SDS Bakti Tugas dan Al Haraki juara ke 3.

Acara yang di mulai sejak pukul 8 pagi dengan sistem babak penyisihan untuk tingkat SD di ikuti oleh 12 sekolah tingkat dasar dari berbagai sekolah swasta dan negeri.

Peserta ceradas cermat Islami tingkat SD:

  1. SDIT Al Haraki
  2. Al Jannah B
  3. SDI Binakheir
  4. Al Jannah A
  5. SD Avicenna Cinere
  6. SD Pemuda Bangsa
  7. MIN 9 A
  8. Bhakti Tugas
  9. MIN 9 B
  10. SD Dian Didaktika
  11. Al Hamidiyah
  12. SD Amal Mulia
    Peserta cerdas cermat Islami tingkat SMP
  13. SMPI Binakheir School
  14. SMPIT Darus Sholihin
  15. SMPI Ramah Anak
  16. SMP Lazuardi Cinere
  17. SMP Dian Didaktika
  18. SMP Yasforbi
    Setelah babak penyisihan selanjutknya diambil 3 besar untuk dipertandingkan langsung cerdas cermat Islami.

Dewan juri berasal dari departemen PERGUNU kota Depok, Ikatan Dai Washatiyah kota Depok dan dari kalangan akademis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Kami sangat mengapresiasi acara Margonda Fest ini diadakan lomba cerdas cermat, karena ajang uji keilmuan para siswa agar bisa tampil di khalayak banyak orang, dan mencoba untuk giat memperdalam ilmu agama Islam yang benar-benar harus di kuasai selain sebagai materi juga harus di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, ujar Darul Quthni dalam sambutanya mewakili dewan juri.