LTMNU kab Bogor terima Quick Respon (QR) Code sebagai fasilitas tambahan dari BSM


Cibinong-Bogor. Bank Mandiri Syariah Cabang Cibinong mendukung Lembaga Ta’mir Masjid Nahdlatul Ulama (LTMNU) Kabupaten Bogor dalam melayani masyarakat yang akan berzakat dan infak melalui lembaga tersebut.

Pengurus PCNU Kabupaten Bogor 

Salah satu dukunganya adalah dengan menerbitkan Quick Respon (QR) Code sebagai fasilitas tambahan bagi lembaga yang telah memiliki rekening di Mandiri Syariah.

Penyerahan QR Code kepada LTMNU diserahterimakan dari Branch Operation & Service Manager (BOSM) Mandiri Syariah Cibinong, Muhammad Ritaudin Tato didampingi Relationship Manager (RM), Andini Ria, kepada ketua LTMNU Kabupaten Bogor, KH Agus Riadi di Cibinong pada 3 Juli 2019.

Menurut RM Mandiri Syariah Cibinong, Andini Ria, dengan diberikannya QR Code ini masyarakat yang ingin berzakat dan berinfak dapat secara langsung dan seketika memanfaatkan layanan yang tersedia di Mandiri Syariah Mobile (MSM) dengan cara memindainya melalui smartphone.

Ini simbolis, sekaligus mempertegas cara berinfak, berdonasi yang mengikuti “zaman now”, kaidah layanan industri perbankan 4.0. Diselaraskan dan padu padankan dengan kaidah NU “mempertahankan budaya Nusantara yang baik dan mengambil perkembangan kemajuan teknologi yang baik”. Ujar ketua LTM NU Kabupaten Bogor 

Sehingga, cara berinfak dan donasi tidak hanya di dalam masjid, tetapi dapat menyeruak hingga ke pintu kamar yang tertutup rapat yang dihuni oleh kalangan milenial dermawan yang bermain gadget”.

Bahkan, ibu-ibu arisan, majelis ta’lim yang berlomba untuk menemaninya di dalam kubur dan memperberat timbangan amalnya di Yaumil Mizan. Ujar KH. Agus Riadi.

Sentuhan permainan jari jemari dalam berdonasi, sebagai saksi dan rasa patuh pada Illahi Robbi yang antara lain termaktub dalam QS Al-Baqarah Baqoroh (2); 260-264. Juga kekasihNya yang bersabda ” sedekah dapat menolak bala”.

Bar code Rek. LTMNU untuk berinfak kalangan Nahdliyyin khususnya, dan umumnya kita orang-orang beriman yang dermawan, hasilnya dikumpulkan untuk mensukseskan Harokah dalam rangka memakmurkan Rumah Allah (Masjid) dan membantu peningkatan ekonomi jamaah/umat.

Acara serah terima berlangsung di Kantor Bank Syariah Mandiri Cibinong. Rabu, 03 Juli 2019 pukul 13.45 wib, Ba’da bersimpuh menunaikan Sholat Dzuhur. Al Harokatu Barokah.

Sila bagi lembaga sosial, ormas maupun masjid yang ingin mendapatkan layanan teknologi modern ini dapat langsung menghubungi Mandiri Syariah Cibinong.