LTMNU Bogor gelar Majlis Dzikrul Ghafilin setiap minggu awal bulan

Kabupaten Bogor-Sabtu malam Ahad (5/10/19) acara rutin wirid Dzikrul Ghofilin bulan kedua di gedung Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Bogor.

Lebih istimewa, Mbah Mad (KH. Ahmad Bukhori) hadir lebih awal, sebelum Panitia pelaksana dan para pengurus LTMNU Kabupaten Bogor hadir.

Selain itu, pelaksanaan wirid kali ini diikuti Muharrik junior dari Pondok Pesantren Al Hidayah Tajur, Citeureup dibawah pimpinan KH. Toto Idris Taufik sebanyak 25 orang santri. Selain jamaah rutin Dzikrul Ghofilin dari Bogor dan Depok.

Turut hadir, Dr. Fahrurrozie, yang baru saja didapuk menjadi Ketua Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama Kota Depok. Sekaligus Dosen di Universitas Gunadarma,
Dalam sambutannya, H. Agus Riadi selaku Ketua LTMNU kab. Bogor dan Panpel mengucapkan selamat memegang amanah kepada koleganya, Dr. Fahrurrozie.

Kader NU mesti siap ditempatkan di mana saja, jika kyai sepuh menugaskan, demi maslahat dan kemajuan NU demikian lanjut H. Agus.

Di akhir acara, Mbah Mad mengijazahi amalan wirid Dzikrul Ghofilin kepada para jamaah, dan menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri bagi para Muharrik Masjid yunior dan calon pejuang NU.

Ini insentif bagi adik-adik Muharrik yang telah menggerakkan program Gismas (Gerakan infaq shodaqoh untuk memakmurkan masjid dan masyarakat sekitar masjid) yang nilainya hampir mendekati Rp 50 juta-an dalam kurun waktu hingga 2019.

Para Muharrik ponpes Al Hidayah Tajur juga telah memiliki tim Bersih-Bersih Masjid yang kerap keliling bersihkan masjid-masjid. Bersihkan masjid dari kotoran lahiriah dan dari fikroh radikal.

Sementara Dzikrul Ghofilin di gedung PCNU kab Bogor , rencananya tetap Istiqomah dilaksanakan pada malam Minggu awal setiap bulannya.
Bersihkan hati dengan berdzikir.