LTM NU Bogor Terus Bergerak Syiarkan Kemuliaan Rasul saw

LTM NU Bogor Terus Bergerak Syiarkan Kemuliaan Rasul saw


Bogor (Santri Noesantara) -Kita semua harus berperan, berharokah secara bersama-sama. Pengurus Lembaga Takmir Masjid tidak hanya mengurusi dan memakmurkan Masjid tapi juga harus aktif terjun ke berbagai Majelis Taklim.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Lembaga Takmir Masjid LTM NU Kab. Bogor, H. Agus Riadi dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad saw yang dilaksanakan di Majelis Taklim Al Wildan, tepatnya di Komplek Aira Pabuaran, Kec. Bojonggede Kab. Bogor Jawa Barat.

“ Dalam berharokah dibutuhkan sinergitas dan kolaborasi, seperti yang dilakukan pada peringatan Maulid kali ini, hadir ketua GP Ansor Kab. Bogor, pengurus Lembaga Ta’lif wa Nasyr LTN NU Kab. Bogor, Lembaga Dakwah LDNU Kab. Bogor dan RINU Citra Indah Jonggol.” Tegas Haji Agus.

Pada kesempatan tersebut hadir Ketua GP Ansor Kab. Bogor, KH. Abdullah Nawawi. Dalam ceramahnya dia menyatakan bahwa setiap keluarga Nahdliyin memiliki kewajiban dalam menghidupkan berbagai syiar, seperti mendukung pengajian dan meramaikan peringatan Maulid Nabi Muhammad saw.

Acara yang dimulai dengan pembacaan Qiroat Al Quran oleh Sekretaris LTM NU Kab. Bogor, H. Luthfi Hakim, Lc itu dihadiri oleh berbagai kalangan, Tokoh Masyarakat Pabuaran, Tokoh NU Kab. Bogor dan Depok juga dihadiri Ratusan Jamaah Majelis yang dipimpin oleh Ustadzah Hj. Umami asal Cirebon.

Diantara para tokoh yang turut hadir dan meraih keberkahan Maulid Nabi Muhammad Saw adalah Ust. Teguh Suharwanto (wakil bendahara LTM NU Bogor ), KH. Zein Zaenuri Ketua RINU Citra Indah Jonggol, KH. Umar Syarif Ponpes Al Hidayah Depok,H. Abdul Hadi Hasan, Lc 
(LTN NU JABAR ), Ust Darul Qutni (sekretaris LTM NU Depok), Ust Mahmuddin (Wasek LTM NU, Ust. Darwis, Ust. Abdul Hakim ( LTN NU Bogor ), Ust. Deni Alih (Dai Dahsyat ), Ust. Abdullah Noer, Ust. Muhammad Ismail ( Pergunu Depok ) serta Para pengurus masjid dan musholla. 

(Santri Noesantara/Golnaz)