KH Said Aqil Siradj Blusukan Di Arena Munas NU Banjar

Banjar – Suasana kota Banjar nampak begitu hijau, bendera NU nampak berkibar di setiap sisi dan penjuru  jalan protokol menuju ke lokasi Munas Alim Ulama dan Konbes NU 2019 di  Pondok Pesantren Miftahul Huda Al Azhar Citangkolo, Kota Banjar, Jawa barat. 

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul ‘Ulama, Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj, M.A. Selasa, ( 26/2) nampak telah ada di Kota Banjar, Ba’da Isya melakukan survei di beberapa lokasi acara, tepatnya di lingkungan STAIMA. 

Kiai Said beserta rombongan berkeliling di beberapa stand pusat media NU, LPBI NU, penerbitan NU, dll.  Selain menjawab pertanyaan para awak media, dirinya sesekali menanyakan perkembangan dunia penerbitan dan hasil karya yang dipamerkan oleh Nahdliyyin.

Acara Munas dan Konbes NU 2019 dengan tema Memperkuat Khidmat Wathoniyah Untuk Kedaulatan Rakyat ini rencana akan dibuka secara resmi oleh Presiden RI H. Joko Widodo pada Rabu, ( 27/2).

KH Munawir

Sementara Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar KH Munawir mengucapkan selamat datang kepada para kiai dari seluruh Indonesia yang menjadi peserta Musyawarah Nasional Alim Ulama dan Konferensi Besar Nahdlatul Ulama di pesantrennya.

“Kami keluarga besar pondok pesantren Miftahul Huda Al-Azhar, Citangkolo, Kota Banjar, beserta seluruh masyarakat Kota Banjar, Nahdliyin dan Nahdliyat kanan kirinya, sekelilingnya, mengucapkan selamat datang dan sukses atas kegiatan Musyawarah Nasional Alim Ulama dan Konferensi Besar Nahdlatul Ulama dari tanggal 27 Februari sampai dengan 1 Maret. Semoga barokah, manfaat fid diny wa dunya wal akhirah,” ungkapnya di kediamannya, di pesantren tersebut.

( Santri Noesantara/ NU Online/Hady).