Keberkahan Umroh Bersama Habib Umar bin Husein Assegaff Majalaya

Tanggerang – Umroh merupakan kegiatan ziarah yang sangat didambakan oleh kaum muslimin bilkhusus kaum Nahdliyin yang cinta bermunajat di Makkah Al Mukaromah dan Makam Rasul Saw di Kota Madinah Al Munawwarah.

Senin ( 28/1/2019) Wakil Ketua LDNU Jawa Barat, Habib Umar bin Husein Assegaff Majalaya memberikan Manasik Umroh kepada jamaah asal Kendari, Sulawesi Tenggara. Acara tersebut berlangsung pasca menyantap sarapan pagi di Hotel Yellow Bee Jl. Daan Mogot No. 5 Tanggerang, Prop. Banten.

Dalam pemaparannya Habib mendorong agar para jamaah melaksanakan kegiatan ibadah umroh dengan niat yang tulus dan ikhlas. ” Lakukan segalanya dengan penuh keikhlasan demi meraih ridha Allah SWT dan kelak menuai Syafaat Rasul Saw.” Ucap Habib yang merupakan murid Almarhum Habib Hamid bin Alwi bin Hud Alatas Cililitan.

Habib melanjutkan bahwa perjalanan ini merupakan sebuah panggilan Ilahi yang patut disyukuri dan dinikmati, bersyukur disana berarti harus mengisi waktu yang sangat singkat dengan sebaik mungkin. 

” Isi setiap waktu dengan terus berdzikir, bermunajat dan niatkan bisa menamatkan bacaan Al Quran di tempat yang dimuliakan, perbanyak juga Bersholawat kepada Baginda Muhammad Saw dan keluarganya.” terang Habib yang sempat nyantri pada Almarhum Habib Abdurahman bin Ahmad Assegaff Bukit Duri.

Habib Umar Assegaff Majalaya Insyallah akan beranjak ke Arab Saudi melalui Turki pada Senin, 28 Januari 2019 hingga 8 Februari 2019 dan Disana dirinya mengajak jamaah untuk bermunajat tidak hanya bagi dirinya, keluarga tapi bagi kedamaian dan keselamatan bangsa Indonesia. 

( Santri Noesantara/Hady).