Kakek Ini Lebih Mulia Dari Pada Penebar Hoax dan Fitnah

Bandung – Dirinya berjualan pasti demi mencari sesuap nasi dan menafkahi istri serta anaknya. Usianya tak lagi muda, nampak banyak kerutan di wajahnya, gaya jalan semakin lemah dan rambutnya yang telah memutih tidak membuatnya surut dalam berusaha.

Dirinya berjalan menggunakan tongkat, kedua matanya dianugerahkan oleh Allah nampaknya dalam keadaan tak bisa melihat.

Usia senja, tenaga yang berkurang tak menghalanginya untuk menuai pundi-pundi Rizqi yang dijanjikan oleh Sang Maha Kaya.

Usahanya patut diacungi jempol, berbeda dengan para penebar hoax , fitnah dan ujaran kebencian yang setiap saat menuai hanya keuntungan demi memecahbelah bangsa dan menghancurkan NKRI.

Bapak tua renta itu tertangkap kamera di sekitar pertigaan Jalan Menuju Cileunyi tepatnya di Pasar Dangdeur, Rancaekek Kab. Bandung. Tadi nampak beberapa orang baik memberinya uang pecahan Rp.10.000 hingga Rp 20.000, tanpa mengambil sapu lidi yang dijualnya.

Bagi yang biasa lewat pasar Dangdeur, coba bantu dan beli agar keluarganya dapat menikmati makanan halal dan manisnya dunia yang fana ini.

Berbagi di Bulan Rajab disertai dengan istighfar dan sholawat bagi Rasul Saw dan keluarganya pasti akan memberatkan amal baik kita kelak saat disidang di Hari Kiamat. 

(Santri Noesantara/Hady)