Jelang Pelantikan Pergunu Indramayu Gelar Audiensi Dengan pimpinan DPRD Indramayu

Pergunu Indramayu gelar audiensi dengan pimpinan DPRD Indramayu

INDRAMAYU – Perwakilan Pengurus Cabang Persatuan Guru Nahdlatul ‘Ulama (Pergunu) Kabupaten Indramayu mengadakan audiensi dengan Ketua DPRD Indramayu, H. Syaefudin, rabu (23/10) di ruangRapat Pimpinan DPRD kabupaten Indramayu.

Rombongan diterima langsung oleh Ketua DPRD, H. Syaefudin, SH didampingi Wakil Ketua 1 DPRD. Muhammad Sholihin, S.So.I dari F-KB & Ketua Fraksi Golkar, H. Muhaemin, Ketua Pergunu Indramayu, H. Munaji Assaufani, MA mengatakan sengaja bersilaturahmi dengan Ketua DPRD untuk memperkenalkan kepengurusan baru PC Pergunu Indramayu yang akan menyelenggarakan pelantikan di bulan Nopember 2019 kepada pemerintah daerah khususnya kepada Ketua DPRD. “Kami sengaja silaturahmi kepada Ketua DPRD sebagai Pemimpin Legislatif di Indramayu , untuk berkenalan sekaligus meminta nasihat yang dapat memberi manfaat pada kami sebagai generasi penerus. PC Pergunu menyampaikan permasalahan pendidikan yang dihadapi guru-guru yang ada di Kabupaten Indramayu . Beberapa persoalan yang disampaikan adalah kesejahteraan guru, kompetensi guru dan peningkatan mutu pendidikan khususnya lembaga-lembaga pendidikan yang berada di bawah naungan NU.

Ketua DPRD juga mengungkapkan akan mensinergikan & mendorong Pemda Indramayu terutama yang menyangkut dengan Beberapa persoalan yang disampaikan adalah kesejahteraan guru, kompetensi guru dan peningkatan mutu pendidikan khususnya lembaga-lembaga pendidikan yang berada di bawah naungan NU.

Pimpinan Cabang Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) Kabupaten Indramayu siap bersinergi dengan pemerintah daerah dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Indramayu Hal itu diungkapkan Sekretaris Pimpinan Cabang Pergunu kabupaten Indramayu, Burhanudin, M.Pd.I saat melakukan audensi dengan Ketua DPRD Indramayu.

Turut dalam audensi yakni jajaran pengurus harian PC Pergunu Kabupaten Indramayu diantaranya Ketua Drs. H. Munaji Assaufani MA, Burhanudin, M.Pd.I Sekretaris, Muchlisin, M.Pd.I Bendahara, Wakil Ketua H. Faturrahman, H. Imron Rosyadi, Badrun dan Wakil Sekretaris, Ibrohim, S.Pd. (Mas Bram)