Jajaran PCNU kabupaten Bogor hadiri Harlah NU ke-93 di kantor PWNU Jabar, Kang Emil turut hadir

Bandung Jawa Barat, Jajaran pengurus cabang Nahdlatul Ulama kabupaten Bogor turut hadir dalam rangka Harlah NU yang ke-93 di gedung PWNU Jawa Barat, Jumat (1/2/19) yang juga di hadiri oleh Gubernur Jawa Barat, bapak Ridwan Kamil atau biasa di sapa kang Emil.

Rombongan yang di pimpin oleh KH. Amir terlihat pula hadir mewakili Kabupaten Bogor, KH Abdurrahman dan Kiai Ade Eris pimpinan Jatman Kabupaten Bogor, ini sudah tiba sejak sore hari di kota Bandung lautan api ini, tujuanya untuk Silaturahim, mengharap barokah para ajengan-ajengan kiai NU, dan sekaligus bentuk kecintaan pada Nahdlatul Ulama. 

Semua pengurus cabang NU se Jawa Barat di pastikan hadir perwakilan masing-masing, dengan harapan untuk merayakan Hari lahirnya Nahdlatul Ulama yang ke-93, yang jatuh pada tanggal 31 Januari 2019 kemarin.

Dalam sambutannya Gubernur Jawa Barat yang biasa di sapa dengan panggilan kang Emil, mengucapkan selamat kepada NU yang pada malam hari ini sedang berbahagia. yang terhormat Kepada KH Hasan sebagai ketua PWNU Jawa Barat dan seluruh jajaran pengurus. 

NU adalah kebanggaan Republik Indonesia Saya sangat bangga dan bisa berada di tengah-tengah para alim ulama karena ciri orang bahagia itu yang pertama adalah Senyum, dan yang kedua adalah hati dan  detak jantungnya aman tenang karena selama ini saya cinta dengan NU ujar Kang Emil, di sambut tepuk tangan oleh ratusan yang hadir.