Haul ke-25 pendiri Ponpes Al Hamidiyah Depok KH. Achmad Sjaichu

Depok, Pesantren Al-Hamidiyah adalah salah satu lembaga pendidikan swasta unggulan yang berlokasi di daerah Sawangan Depok. Di didirikan oleh seorang ulama dan tokoh kharismatik yakni KH. Achmad Sjaichu pada tanggal 17 Juli 1988.

Beliau sempat menjabat sebagai ketua Dewan Perwakilan Rakyat Gotong Royong (DPRGR). Beliau juga membangun institusi pendidikan dan lembaga Ittihadul Muballighin, tempat berhimpun para muballigh dan mengirimnya ke berbagai daerah di Nusantara.

Kiprah bagi negeri sudah sangat banyak sekali dalam dunia Pendidikan, Politik maupun dakwah syiar Islam.

Tahun 2020 ini merupakan tahun ke-25 beliau meninggalkan bangsa ini, dan rangkaian acara peringatan Haul akan di adakan oleh keluarga keturunan beliau yang bertempat di Yayasan Islam Al Hamidiyah Sawangan Depok.

Rangkaian acara telah di persiapkan sejak jauh hari, ada perlombaan-perlombaan, seminar hingga tabligh akbar dan gema Sholawat Al Hamidiyah.

Tabligh akbar yang akan di gelar pada hari Sabtu, 11 Januari 2020 mendatang, sudah di konfirmasi akan kehadiran para tokoh Ulama dan Habaib, seperti Maulana Al Habib Luthfi bin Yahya, Pekalongan. Al Habib Jindan bin Salim bin Jindan, Habib Sholeh. Jakarta. KH. Manarul Hidayat, Depok. KH. Syukran Ma’mun, Jakarta. Dan para Alim Ulama lain.

Selanjutnya gema Shalawat Al Hamidiyah juga akan di gelar pada Senin malam, dan akan di hadiri oleh Al Habib Syekh dari Solo, pelantun Shalawatan yang sudah sangat Masyhur di Nusantara.