HARLAH Muslimat, apa kata putri mantan Presiden ke-4 RI?

Harlah Muslimat yang ke-73 tampaknya akan di gelar Ahad besok (27/1/19) di Stadion Gelora bung Karno, dengan beberapa rangkaian acara di mulai dengan Sholat Tahajjud berjamaah yang akan di pimpin oleh Dr. KH Asep Saipudin Chalim. MA,

Dilanjutkan dengan doa dan Istighosah yang akan di hadiri oleh ratusan ribu ibu-ibu Muslimat dari penjuru pelosok Indonesia, ini adalah salah satu bentuk kebangkitan dan kepedulian Muslimat terhadap Bangsa Indonesia.

Dalam jumpa pers kemarin (26/1/19) di gelora bung karno, putri alm Gus Dur yang salah satu penanggung jawab acara Harlah Muslimat mengatakan.

“Ini acara ormas keagamaan. Jadi tidak ada unsur politik di dalamnya. Kalaupun ada, politik kebangsaan,” tegas putri Gus Dur ini.

Artinya, menurut Yenny, Muslimat NU mendoakan agar bangsa Indonesia selamat dari segala macam cobaan.

“Tidak ada unsur politik praktis di dalamnya,” tegasnya lagi.

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan tersebut terbuka untuk semua kalangan. Syaratnya memiliki ketulusan untuk memajukan bangsa. Serta memiliki pandangan selaras dengan aqidah Ahlussunnah wal Jama’ah.

“Kita dengan tangan terbuka, semua warga masyarakat yang punya ideologi keagamaan punya aqidah keagamaan yang sama dengan kita, ciri yang sama yaitu Ahlussunah wal Jama’ah,” pungkasnya.

(NUOnline)