Dr. KH. Aim Zaimuddin. MM, terpilih sebagai ketua PCNU kab Bogor 2019-2024

Ciawi, Bogor (22/11/19)- Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bogor yang di gelar usai shalat jumat, di hadiri oleh Bupati Kabupaten Bogor, Ade Yasin, Ketua MUI Kabupaten Bogor, dan unsur pemerintahan lain.

Setelah melalui proses musyawarah. Ketua Tanfidziyyah PC NU Kabupaten Bogor yang baru telah ditentukan yaitu, Dr. KH. Aim Zaimuddin. MM.

Sebelumnya, terjaring bakal calon Tanfidziyyah sebanyak Empat orang calon, antara lain H. Amir, H. Ahmad Ikrom, H. Agus Riadi dan Dr. KH. Aim Zaimuddin MA.

Empat calon itu berdasarkan penjaringan yang dilakukan oleh 39 MWC (Tanfidziyyah) dan satu suara dari mantan ketua PC NU. Dr. Romdhoni.

Saat perhitungan putaran pertama, terlihat suara KH. Aim Zaimuddin lebih dominan dari yang lain yaitu 22 suara Tanfidziyyah.

Al hasil, pada sesi selanjutnya. Para peserta melakukan aklamasi. Dengan menyepakati Dr. KH. Aim Zaimuddin. MM menjadi Ketua tandiziyyah. Melalui proses aklamasi.

Peserta Konfercab dari 39 MWC

“Saya akan berusaha maksimal untuk kemajuan NU Kabupaten Bogor. Dan memperkuat manhaj Ahlussunnah wal Jamaah Annahdliyyah, ” tukas Kyai Aim saat memberi sambutan.

Untuk diketahui, sebelum menjabat sebagai Ketua Tanfidziyyah, Dr. KH. Aim Zaimuddin lebih dulu menjabat sebagai wakil Rais Amm Syuriyah PC NU Kabupaten Bogor.