Doa untuk Bangsa Munajat bersama warga Nahdliyyin Kota Depok untuk pemilu damai

Menginjak hari tenang Pemilu tahun 2019 ini, para santri, masyarakat kaum Nahdliyyin yang digerakkan oleh pengurus MWN Cipayung Kota Depok, malam tadi berkumpul bersama, tepatnya di Aula Gedung MWC.

Munajat berdia bersama untuk Bangsa menyambut Pemilu Damai 2019 dan Pembacaan Manaqib syeikh Abdul Qodir alJailani Oleh KH. Fatkhuri Wahmad, Rais Idarah JATMAN Depok, (14/4).

Acara disambut oleh Ketua Tanfidziyah MWC NU Cipayung Depok, Ustadz H. Ahmad Furqon, beserta Wakil Ketua Tanfidziyah, Ustadz. A. Hendra Husen S. Ag, Wakil Ketua Tanfidziyah. Dilanjutkan Wejangan Pemilu Damai oleh KH. Muhammad Rais, Rais Syuriah MWC NU Kecamatan Cipayung Kota Depok.

Juga hadir Ustadz Achmad Solechan Msi, Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Depok, Kiayi Harirruddin Sebagai jajaran Syuriah PCNU Kota Depok, Juga H. Raden Salamun Adiningrat, Wakil Ketua PWNU Jawa Barat.

Tampak jamaah khusyu’ mengikuti acara diantaranya, Sahabat ANSOR, BANSER, para santri Arrahmaniyyah Depok, juga warga dan tokoh masyarakat setempat.

Dengan harapan kondisi Negara Indonesia dalam pesta Demokrasi dapat berjalan dengan aman, damai, kondusif dan lancar, terlebih bisa tercapai terpilih pemimpin yang dicita-citakan bersama.