Ansor Depok: Diklatsar Banser untuk Militansi Kader

Sawangan Depok, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor kota Depok, Abdul Qodir, S. Ag menggelar Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar) di Yayasan Pendidikan Ar Ridho, Cilodong kota Depok sepekan lalu, Kegiatan tahunan yang diiuti ratusan pemuda dari berbagai wilayah di kota depok dan sekitarnya (26/7/19).

Menurutnya, salah satu cara agar kaderisasi berhasil adalah dengan menguatkan militansi kader. Untuk itu, lanjut dia, agar militansi kader terwujud harus dilakukan Diklatsar karena pada kegiatan itu terdapat berbagai cara untuk menjadi seorang kader yang militan. “Saya minta kepada kader baru dapat mengembangkan ajaran Islam Ahlussunnah Waljamaah Annahdiyah,” kata Qodir kepada SantriNoesantara Sabtu (26/7/19).

Oleh karena itu suksesnya acara tersebut menjadi semangat kembali, rekan-rekan pengurus dan para kader untuk bergerak terus dalam menebarkan Islam yang Rahmah, Islam Rahmatan Lil Alamin, dengan cara kami yaitu mengadakan kembali Diklatsar, yang insya Allah akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat untuk wilayah Sawangan, Angkatan II Satkoryon Banser Sawangan.

Segera persiapkan diri dan  daftar segera, ikuti perkembangan informasinya.