Pengurus KOMASNU Kabupaten Bogor Terbentuk dan Disaksikan oleh KH. Muiz Ali Murtadho

Cibinong-Bogor, direktur koperasi masjid seluruh Nusantara (KOMASNU) menghadiri acara pendidikan kader penggerak Nahdlatul Ulama (PKPNU) yang di selenggarakan oleh LTM-LDNU Kabupaten Bogor, yang bertempat di Ponpes Al Falah Cibinong Bogor, Sabtu (7/3/2020).

Ada 7 aksi program pemakmuran masjid: pusat pembinaan Aqidah Islam Aswaja An Nahdliyyah, pusat pemelihara kesehatan jamaah, pusat peningkatan keilmuan, pusat pemberdayaan ekonomi, pusat gerakan dakwah, pusat gerakan kepedulian sosial, pusat mendoakan warga yang wafat.

Direktur Komasnu Pusat KH. Muiz Ali Murtadho

Koperasi masjid seluruh Nusantara (KOMASNU) adalah satu ikhtiar mewujudkan program masjid sebagai pusat pemberdayaan ekonomi.

Komasnu didirikan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota pada khususnya dan masyarakat pada umumnya, melalui kegiatan-kegiatan usahanya di bidang ekonomi berbasis masjid.

Komasnu telah mendapat pengesahan dari Menteri Koperasi dan UKM Nomer: 011674/BH/M.KUKM.2,/I/2019 pada 16 Januari 2019, maka dnegan dibentuknya Komasnu ini diharapkan dapat mengisi peluang-peluang ekonomi masyarakat yang kegiatan usaha-usahanya di bidang ekonomi berbasis masjid, targetnya yaitu masyarakat yang kegiatan ekonominya berbasis masjid.

H. Ali Murtadho menegaskan, Kabupaten Bogor sangat potensial untuk menggerakkan roda ekonomi di basis-basis masjid dan menekankan untuk berjuang bersama dengan LTM NU Kabupaten Bogor.

Sesi acara LTM pusat yang di hadiri oleh Direktur Komasnu, H. Ali Murtadho berhasil dibentuk kepengurusan Komasnu kabupaten Bogor dengan,Ketua, H. Agus Riyadi, Sekretarsi Ust. Achyai, Bendahara Ohan Burhanudin, M.Pd, Manager usaha, ust. Husni mubarok, S.Pd, Bidang usaha, Maryono.